Pakaian

Pakaian
Assalamualaikum Wr. Wb. Kami senang membantu Anda untuk tampil lebih cantik dan menarik!!!!!!...Kami menjual Busana Muslim, Baju Muslim, Baju Adat, Pelaminan, Rias Pengantin. Banyak pilihannya lho..silahkan liat-liat n pilih-pilih ya.... kunjungi kami di http://www.ernaswiss.com Ingin order atau Sewa . dapatkan informasi lebih lanjut

Kamis, 06 Januari 2011

Pakaian Batik


Manpaat Pakaian Batik
Fungsi  dan kegunaan batik Indonesia yang terus menerus dikembangkan oleh berbagai kalangan desains pakaian. Hal ini juga salah satu warisan nenek moyang bangsa itu akan tetap lestari dan terjaga.
Bagaimana tidak, berbagai model busana yang dibuat dari bahan kain batik sangat beragam dan telah menembus pasar  disemua kalanagn baik dewasa maupun remaja. Artinya, tidak lagi malu dan canggung mengenakan pakaian berbusana batik. Selain model busana yang beragam, semakin memperkuat eksistensi batik di negeri ini, bahkan di dunia.maka kami Butik Erna Swiss Menyediakan beragam pakaian batik mulai dari perkantoran samapai pakaian pesta... kunjungi ke butik kami di jalan sowignyo. Anada tidak akan kecewa. Selain pakaiayn erna swiss juga menyediakan alat pesta lainnya. Misalnya pelaminan rias Pengantin dan alat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar